5 Pemain Timnas Jerman Dengan Performa Terburuk

5 Pemain Timnas Jerman Dengan Performa Terburuk

5 Pemain Timnas Jerman Dengan Performa Terburuk – Timnas Jerman kalah pada matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022. Der Panzer kalah 1-2 dari Jepang di Khalifa International Stadium, Rabu (23/11/2022) malam. Timnas Jerman justru unggul lewat penalti Ilkay Gundogan di babak pertama. Akan tetapi Jepang membalas lewat pemain pengganti, Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Statistik pun menunjukkan bahwa timnas Jerman jauh lebih unggul dalam penguasaan bola. Apalagi, mereka membuka lebih banyak tembakan dengan total 26 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, keefektifan menjadi masalah bagi timnas Jerman, selain kecerobohan dalam bertahan yang membuat mereka harus mencetak gol. Hal itu juga tak lepas dari kesalahan beberapa pemain mereka.

Kesempatan kali ini kami akan membahas tentan beberapa pemain timnas jerman dengan performa terburuk. Yuk ikuti terus artikel kami sampai selesai.

Berikut 5 pemain timnas Jerman dengan performa terburuk berdasarkan rating di laman WhoScored.

Antonio Rudiger – 6.44

Antonio Rudiger belum memberikan rasa aman kepada Timnas Jerman. Ia gagal menutup ruang gerak lini serang Jepang untuk memungkinkan mereka menyebarkan ancaman dengan leluasa.

Gol pertama Jepang juga berawal dari sebuah kesalahan. Ia tak mampu menggagalkan umpan Takumi Minamino yang kemudian dimaksimalkan menjadi gol oleh Ritsu Doan. Disini dirinya hanya melakukan satu sapuan selama 90 menit. Namun, akurasi passingnya mencapai 93,9 persen dari 114 passing yang dilepaskan.

Manuel Neuer – 6.34

Jepang sebenarnya tidak terlalu mengancam timnas Jerman. Tim Samurai Biru hanya melepaskan 12 tembakan dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Namun, Manuel Neuer kurang sigap mengawal gawang timnas Jerman. Gol pertama Jepang terjadi karena penyelamatan yang kurang sempurna. Selama pertandingan, Manuel Neuer hanya melakukan dua penyelamatan penting.

Tapi, keduanya merupakan peluang yang sangat berbahaya.

Niklas Sule – 6.31

Niklas Sule mendapat peran sebagai bek kanan dalam pertandingan melawan Jepang. Namun, posisi utamanya adalah bek tengah. Kiper Borussia Dortmund itu tampak kesulitan menjalankan peran tersebut. Ia tidak mampu memaksimalkan potensinya dalam bertahan. Karena itu, Jepang bisa dengan mudah menembus pertahanan Timnas Jerman dari sisi sayap. Tim Samurai mencetak gol pertama melalui serangan yang dibangun dari sisi kiri.

Kai Havertz – 6.24

Kai Havertz tampil buruk saat timnas Jerman menghadapi Jepang. Pemain Chelsea itu tak mampu memberikan ancaman berarti bagi tim Samurai Biru. Bertanding selama 79 menit, Kai Havertz hanya melepaskan satu umpan kunci. Sebaliknya, dia tiga kali terjebak offside saat mencoba membobol pertahanan Jepang. Peran Kai Havertz kemudian disempurnakan oleh Niclas Fullkrug.

Namun, performa penyerang Werder Bremen itu tak lebih baik.

Jamal Muller – 6.22

Jamal Musiala mendapat kesempatan menjadi starter pada pertandingan melawan Jepang. Sayangnya, ia gagal menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Hansi Flick. Wonderkid Bayern Munchen itu melepaskan 3 tembakan. Namun, 2 di antaranya meleset dari sasaran dan sisanya digagalkan oleh bek lawan. Peran Jamal Musiala kemudian disempurnakan oleh Mario Gotze pada menit ke-79. Namun, seniornya juga tidak banyak membantu.

Jangan lupa untuk trus mengikuti artikel – artikel kami karena kami pastikan artikel – artikel kami sangatlah up to date. Dan jangan lupa untuk saling share artikel ini dengan teman anda agar saling menambah wawasan dan berbagi ilmu.

LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *