8 Kunci Bermain Pertahanan Bola Basket!

8 Kunci Bermain Pertahanan Bola Basket! Bermain bertahan dalam bola basket adalah keterampilan yang menarik. Ini menarik karena membutuhkan keterampilan teknis dan semangat serta keinginan untuk bersaing di level tinggi. Pemain bola basket yang ingin menjadi hebat di akhir defensif harus membeli pola pikir menjadi bek yang hebat.

Jadi apakah Anda seorang pemain yang ingin meningkatkan pertahanan Anda sendiri, atau Anda tersebut seorang pelatih yang ingin mengembangkan pemain, kunci pertahanan ini akan memberi Anda pola yang Anda butuhkan untuk melatih pertahanan Anda dalam bola basket.

1. Komunikasi Defensif 8 Kunci Bermain

Komunikasi adalah keterampilan yang dapat dikuasai oleh setiap pemain karena hanya perlu memutuskan untuk melakukannya. Tim defensif terbaik dalam bola basket diisi dengan pemain yang semuanya bekerja sama untuk menyelesaikan pekerjaan.
Ini hanya terjadi, jika setiap pemain mengomunikasikan tanggung jawab mereka dan rekan satu tim mereka dapat mempercayai mereka untuk berada di tempat yang mereka inginkan. Pada pertahanan, ada banyak bagian yang bergerak,

2. Posisi Bertahan

Bagian besar dari pertahanan adalah penentuan posisi. Semakin baik Anda dapat memposisikan diri sebelum pelanggaran melakukan suatu tindakan, semakin baik Anda akan menjaganya. Apakah itu sedang dalam bantuan, kesenjangan, dll,

3. Sikap Atletik 8 Kunci Bermain

Jika Anda sudah dalam posisi atletik, itu akan memungkinkan Anda untuk meledak dan langsung pergi. Sebagai bek, Anda harus bertanggung jawab untuk berada dalam posisi atletis saat menguasai bola dan saat tidak menguasai bola.

4. Antisipasi Defensif

Kunci pertahanan ini akan menjadi penting bagi siapa saja yang ingin menjadi bek yang hebat. Semakin Anda dapat membaca pelanggaran dan kemudian mengantisipasi apa yang akan mereka lakukan,
semakin mudah bagi Anda untuk berada di posisi yang tepat untuk bermain bertahan. Ini tidak berarti berjudi dan lepas kendali, tetapi itu berarti mengenali apa yang akan dilakukan pelanggaran dan kemudian bersiap dan bersiap untuk itu.

5. Laporan Kepanduan Defensif 8 Kunci Bermain

Misalnya, jika Anda menjaga penembak hebat , Anda ingin menutupnya rapat-rapat dan membuat mereka menggiring bola basket. Jika Anda membela seorang pengemudi, Anda ingin menutup mereka dan memaksa mereka untuk menembakkan tembakan yang diperebutkan. Anda hanya dapat melakukan ini, jika Anda tahu pemain yang Anda jaga dan apa yang ingin mereka lakukan.
Bagaimana 8 Kunci Bermain Pertahanan dalam Bola Basket?

6. Upaya Pertahanan dan Energi

Terlepas dari seberapa baik Anda bermain saat menyerang atau bagaimana permainan berjalan, Anda harus memberikan upaya terbaik Anda untuk bertahan. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda lepas kendali dan berlarian seperti ayam tanpa kepala. Disiplin dalam apa yang Anda lakukan, tetapi juga berikan upaya terbaik Anda.

7. Disiplin dan Detail Defensif

Ini telah disebutkan di poin sebelumnya, tetapi poin ini sangat berharga. Sebagai pemain bertahan, Anda harus tetap disiplin dalam menjaga. Dan, Anda tidak hanya harus disiplin dalam cara Anda menjaga pria/wanita Anda, tetapi juga dalam skema pertahanan tim .

8. Selesaikan Permainan Bertahan

Anda harus bersedia untuk bertinju dan menyelesaikan permainan di papan , turun ke lantai untuk mendapatkan bola lepas, mengambil alih, dll. Semakin baik Anda dapat menutup kepemilikan di ujung pertahanan, semakin banyak nilai yang akan Anda tambahkan ke tim. Inilah artikel Basket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *