Athletico Bilbao Ditahan Imbang Osasusa

Athletico Bilbao Ditahan Imbang Osasusa Dengan Skor Akhir 0-0 Di LALIGA

Athletico Bilbao Ditahan Imbang Osasusa Dengan Skor Akhir 0-0 Di LALIGA – Jon Moncayola (Osasuna) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan buruk yang dilepaskannya berakhir melebar cukup jauh ke sisi kanan gawang.

Inaki Williams (Ath Bilbao) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Bola keluar lapangan pertandingan.

Ath Bilbao akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Yuri Berchiche (Ath Bilbao) menembakkan bola ke arah tengah gawang, namun dia gagal mengejutkan Aitor Fernandez dan berhasil menggagalkan tembakan ini.

Mario Melero Lopez meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Inaki Williams (Ath Bilbao) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Osasuna diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Inaki Williams (Ath Bilbao) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar. Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama.

Inaki Williams (Ath Bilbao) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini. Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) menemukan dirinya berada pada posisi yang menjanjikan setelah menerima sebuah sontekan operan cerdas, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi tepat waktu.

Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Ath Bilbao. Nico Williams (Ath Bilbao) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut.

Nico Williams (Ath Bilbao) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Sebuah operan pendek sampai kepada Oihan Sancet (Ath Bilbao).

Dia melihat penjaga gawang keluar dari garis penjagaannya dan lalu dia lepaskan tembakan dari jarak menengah, namun sayang bola melenceng jauh tinggi ke atas gawang. Oier Zarraga (Ath Bilbao) menembakan bola dari kejauhan, namun sayang baginya, tendangannya mengenai salah satu pemain tim lawan yang bereaksi dengan baik untuk memblokir tendangan ini.

Bola keluar dari lapangan permainan. Ath Bilbao dihadiahi tendangan sudut. Aitor Fernandez tidak perlu khawatir kali ini. Oier Zarraga mengirim sebuah crossing pada Dani Vivian (Ath Bilbao), yang lalu menyambut dengan sundulan yang sayangnya tidak dapat mencapai target.

Bola sundulannya berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang. Sebuah tembakan yang luar biasa ke dalam kotak penalti dilakukan oleh Inaki Williams (Ath Bilbao) dari dalam kotak penalti ke arah tengah gawang, bola nampaknya akan masuk namun ternyata Aitor Fernandez berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut.

Ath Bilbao dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Ath Bilbao dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Gorka Guruzeta (Ath Bilbao) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Inaki Williams (Ath Bilbao) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing indah jarak jauh, namun dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik sehingga para pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya tanpa masalah.

Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut. Inaki Williams (Ath Bilbao) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah sisi kanan gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Aitor Fernandez, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Raul Garcia (Ath Bilbao) menerima sebuah rebound, lalu dia bergerak ke sebuah ruang kosong dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari jarak jauh yang ternyata berbelok tajam dan berakhir melebari jauh dari tiang kanan gawang. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak jauh, dilakukan oleh Osasuna, ditendang telalu keras sehingga bola keluar dari permainan.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *