Frankie De Jong Tolak Manchester United!

Frankie De Jong Tolak Manchester United!

Frankie De Jong Tolak Manchester United!- Media Spanyol yang berbasis di Barcelona, ​​Diario Sport, menyebut Frenkie de Jong punya alasan untuk menolak pindah ke Man United. Gelandang Barcelona asal Belanda, Frenkie de Jong, di bursa transfer musim panas ini terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Man United.

Bahkan, dikabarkan Man United dan Barcelona telah menyepakati nominal sebesar 56,2 juta pound (sekitar 1 triliun rupiah) sebagai biaya transfer Frenkie de Jong ke Old Trafford. Frenkie de Jong diproyeksikan sebagai metronom permainan sepak bola Man United di bawah arahan pelatih baru, Erik ten Hag, yang sama-sama dari Belanda dan juga lulusan Ajax.

Ten Hag dikabarkan menelepon De Jong, guna meyakinkan mantan tim di Ajax untuk bertahan di Old Trafford. Berita ini diikuti oleh laporan lain yang mengatakan De Jong telah mengosongkan lokernya di ruang ganti di Barcelona. Tapi, kabar transfer seputar De Jong berhembus dinamis. Media Barcelona, ​​Diario Sport, baru-baru ini mengabarkan bahwa Frenkie de Jong mengatakan tidak kepada Man United.

Man United yang sepertinya terus dihantui nasib sial usai era kepelatihan Sir Alex Ferguson, cuaca Manchester City yang cenderung lebih dingin dan basah dari Barcelona, ​​plus gaji ideal di klub Catalonia melengkapi deretan De Alasan Jong. De Jong merasa dirinya juga mampu memuaskan keinginan pelatihnya di Barcelona, ​​​​Xavi Hernandez. Karena itu, pemain berusia 25 tahun itu tidak menyukai rumor transfer ke Man United.

Apa Alasan Frankie De jong Menolak Tawaran Sepak Bola Manchester United?

Pemain sepak bola Frenkie De Jong tegas dengan pilihannya untuk bertahan di Barcelona. Gelandang berpaspor Belanda itu memilih menolak tawaran dari sejumlah klub di bursa transfer musim panas 2022, salah satunya Manchester United. De Jong dikabarkan punya dua alasan yang cukup kuat untuk tidak pindah ke Old Trafford.

Saga transfer antara Man United dan Barcelona untuk De Jong terus mandek. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu bersikukuh tidak meninggalkan Camp Nou, meski kedua klub telah mencapai kesepakatan harga. Barcelona sebenarnya telah menempuh berbagai cara untuk mengusir De Jong secara halus.

Tidak Ada Hubungan Khusus dengan Erik ten Hag

De Jong adalah mantan anak angkat Ten Hag di Ajax. Hubungan De Jong dengan mantan pelatihnya saat sama-sama membela Ajax awalnya dianggap sebagai langkah yang akan memuluskan transfer Man United.

Menurutnya, hubungan De Jong dan Ten Hag tidak spesial, tapi hanya sebatas pelatih dan pemain. “Atletik telah diberitahu bahwa tidak ada hubungan khusus antara De Jong dan Ten Hag,” kata Corrigan dikutip dari the atlantic.

Enggan bermain di Liga Europa

Keengganan De Jong bermain di kasta kedua kompetisi Eropa menjadi alasan kuat berikutnya. Pemain timnas Belanda itu dikabarkan ngotot ingin terus berlaga di Liga Champions. Menurut Corrigan, De Jong tidak melihat adanya jaminan bahwa Man United akan kembali ke Liga Champions dalam waktu dekat.

Selain itu, De Jong juga merefleksikan ketidakpastian masa depan Ronaldo di Man United akibat absennya Manchester Reds di Liga Champions musim depan. “De Jong kemungkinan akan berbagi pandangannya dengan Cristiano Ronaldo tentang bermain di Liga Europa musim ini, tanpa jaminan kembali ke Liga Champions dalam waktu dekat,” pungkas Corrigan. Itulah Alasan Frankie de jong pemain sepak bola menolak gabung Manchester united.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.