Gantikan Nemanja Manchester United

Gantikan Nemanja Manchester United ada beberpa agelandang yang layak.  Manchester United berencana memburu gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja meninggalkan Nemanja Matic. Matic memutuskan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas. Ia memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya bersama Setan Merah sesudah kontraknya habis. Sesudah berpisah dengan Manchester United, Matic bergabung dengan AS Roma. Gelandang Serbia itu diberi kontrak satu tahun yang berakhir pada 2023. Bukan tanpa alasan Matic memilih Roma pelabuhan baru karirnya. Pasalnya, dia akan kembali bekerja sama bersama Jose Mourinho di Olimpico. Kepergian Matic membuat MU kekurangan stok pemain di lini tengah. Karena itu, Setan Merah perlu membeli gelandang baru di bursa transfer musim panas ini. Berikut enam gelandang yang bisa direkrut Manchester United sebagai pengganti Nemanja Matic.

⦁ Frenkie de Jong Gantikan Nemanja Manchester United

Sepanjang musim panas ini, Frenkie de Jong kerap dikaitkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag dikabarkan tertarik memboyong mantan rekan setimnya ke Old Trafford. Pada musim 2021/22, De Jong berperan sangat penting di lini tengah Barcelona.
Gelandang Belanda itu mencetak empat gol dan lima assist dari 46 pertandingan. De Jong masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2026. Barcelona dikabarkan mematok harga 85 juta euro untuk mantan gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

⦁ Calvin Phillips

Kalvin Phillips adalah gelandang bertahan Inggris yang saat ini bermain untuk Leeds United. Pemain telah bermain untuk Leeds sejak 2014 dan musim 2021/22 Phillips terganggu oleh serangkaian cedera.
Meski begitu, gelandang berusia 26 tahun itu masih memainkan 23 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol. Phillips berhasil membantu timnya bertahan di Liga Inggris pada akhir musim ini. Kini jasanya tengah diincar sejumlah raksasa Premier League musim panas ini.

⦁ Nasi Declan Gantikan Nemanja Manchester United

Meski belajar di akademi Chelsea, Declan Rice berkembang pesat bersama West Ham. Dia sekarang menjadi tulang punggung lini tengah Hammers. Rice menunjukkan performa yang cukup konsisten dengan West Ham pada musim 2021.
Pemain berusia 23 tahun itu membuat 50 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak lima gol. Kini, Rice menjadi pemain incaran Manchester United untuk memperkuat lini tengahnya. Namun, The Hammers dilaporkan menuntut lebih dari £ 100 juta untuk transfer pemain.

⦁ Ruben Neves

Ruben Neves adalah pemain yang terbukti mampu membaur dengan sepak bola Inggris. Pemain asal Portugal itu kini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Wolves sejak didatangkan dari Porto 2017.
Neves menunjukkan performa positif untuk Wolves di musim 2021/22. Gelandang berusia 25 tahun itu mencetak empat gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Neves dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas. Namun, kepindahannya ke Old Trafford tidak terwujud.

⦁ N’Golo Kante’ Gantikan Nemanja Manchester United

N’Golo Kante ialah salah satu pemain paling konsisten sejak bergabung dengan Chelsea. Dia sudah bermain untuk The Blues sejak 2016 setelah direkrut dari Leicester City. Kontrak Kante di Stamford Bridge berakhir pada 2023.
Sementara itu, Chelsea dikabarkan masih enggan memperbarui kontraknya. Karena situasi kontraknya, Chelsea bisa menjual Kante di bursa transfer di musim panas ini. Jika tidak, The Blues akan kehilangan pemain tersebut secara gratis musim depan.

⦁ Ibrahim Sangare

Ibrahim Sangare ialah seorang gelandang bertahan yang bermain untuk PSV Eindhoven. Pemain asal Pantai Gading itu sudah berada di klub Eredivisie sejak 2020. Gelandang berusia 24 tahun itu tampil cukup baik bersama PSV pada musim 2021/2022.
Sangare cukup produktif dengan mampu mencetak empat gol dan membuat empat assist dari 49 penampilan. MU harus menghadapi persaingan dengan tiga klub Liga Inggris lainnya yang juga ikut memantau perkembangan Sangare. Ada Chelsea, Newcsatle hingga Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.