Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone

Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0

 

Genoa Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 1-0 – Luca Rossettini (Genoa) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Genoa mendapatkan tendangan sudut.

Bruno Martella (Crotone) menyambut sebuah crossing dari sisi lapangan dan melepaskan sebuah sundulan dari sekitar titik penalti ke arah gawang. Bola melesat dengan arah yang benar, namun ternyata bola berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Genoa. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Simy (Crotone) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Crotone dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

GOOLL!! Iuri Medeiros mengumpan pada Daniel Bessa (Genoa) di dalam kotak penalti lewat sebuah bola crossing yang apik, dan dia lalu mencetak skor ke sudut kiri bawah gawang lewat sebuah sundulan bola jarak dekat yang juga bagus. 1:0.

Genoa nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan.

Simy (Crotone) tidak dapat mengontrol sebuah operan akurat yang membelah pertahanan lawan dengan baik dan salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk merebut bola darinya.

Gerakan yang buruk! Mario Sampirisi (Crotone) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Massimiliano Irrati meniup peluitnya. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Genoa.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Darko Lazovic (Genoa). Genoa memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Iuri Medeiros (Genoa) menerima operan di batas area penalti dan menembak ke arah tengah gawang. Nampaknya tembakannya tidak terlalu kuat, dan akhirnya Alex Cordaz berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Bruno Martella (Crotone) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi.

Federico Ricci (Crotone) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Crotone, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Crotone menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Federico Ricci (Crotone) menggunakan permainan keras secara berlebihan namun lolos tanpa hukuman apapun. Genoa dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Federico Ricci (Crotone) memiliki kesempata besar untuk mencetak skor! Dia meloncat setinggi mungkin di dalam kotak penalti dan menyundul bola dengan keras ke arah gawang. Lain kali dia harus mengarahkannya lebih baik lagi. Usahanya sedikit meleset ke atas mistar gawang.

Isaac Cofie (Genoa) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah embakan menjanjikan. Sayang baginya, tembakannya dengan tipis melebar dari tiang kanan gawang.

TIDAK MASUK! Andrea Bertolacci (Genoa) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan tentu saja mengincar gawang, namun usahanya berhasil diblokir dengan baik oleh salah satu pemain bertahan.

Bruno Martella (Crotone) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *