Hannover Keok di Kandang dengan Tim Koln

Hannover Keok di Kandang dengan Tim Koln

 

Gol Menit Akhir Membuat Keunggulan Tim Tamu Atas Tuan Rumah

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Hiroki Sakai (Hannover). Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Hannover akan mengeksekusi tendangan sudut. LGOACE

Salif Sane (Hannover) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 24 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melambung tipis ke atas gawang.

Kenan Karaman (Hannover) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke atap dalam gawang, namun Timo Horn telah bersiaga dan skor tidak berubah. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Hannover akan mengeksekusi tendangan sudut.

Adam Szalai (Hannover) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Hiroshi Kiyotake mengumpan pada Adam Szalai (Hannover), yang lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah kesempatan besar! Adam Szalai (Hannover) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Gerakan yang buruk! Oliver Sorg (Hannover) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Peter Sippel meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Köln. LGOACE

Manuel Schmiedebach (Hannover) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Peter Sippel memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Köln dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Marcel Risse (Köln), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman.

MASUK!! Marcel Risse mengumpan kepada Leonardo Bittencourt (Köln), dan dia memiliki tugas yang mudah untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor saat ini 0:1.

Koln Perkasa di Kandang Hannover dengan Mencetak 1 Gol Tambahan

Kenan Karaman (Hannover) mengantarkan sebuah umpan silang lambung ke area penalti yang berhasil di gagalkan oleh pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hannover.

Adam Szalai (Hannover) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Anthony Modeste (Köln) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. LGOACE

GOL – 0:2! Leonardo Bittencourt (Köln) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sudut kiri bawah gawang. Yannick Gerhardt adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Leonardo Bittencourt (Köln) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak 18 meter. Usahanya, yang mengarah ke tengah gawang, berhasil dihentikan oleh Ron-Robert Zieler yang melakukan penyelamatan mudah.

Adam Szalai (Hannover) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Hannover.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Hiroshi Kiyotake (Hannover). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya. LGOACE

Hiroshi Kiyotake (Hannover) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Hannover telah dihadiahi tendangan sudut.

Hiroshi Kiyotake (Hannover) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melebar jauh ke kiri gawang. Hannover dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Hugo Almeida (Hannover) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Hannover telah dihadiahi tendangan sudut. LGOACE

Salif Sane (Hannover) mendapatkan sebuah operan briliant di dalam kotak penalti dan mendapatkan dirinya dalam kesempatan besar mencetak gol. Dia lalu kemudian melepaskan tembakan, namun bola tembakannya berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *