Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 3-0

Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 3-0

 

Inter Berhasil Mengalahkan Verona dengan Skor Akhir 3-0 – Mauro Icardi (Inter) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis!

Antonio Candreva (Inter), berada di posisi yang sulit, namun dia berhasil melepaskan tembakan dengan indahnya ke arah tiang kiri gawang, namun salah satu pemain belakang lawan berhasil memblok tembakannya. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Inter.

Danilo D’Ambrosio (Inter) menyambut sebuah umpan lambung di area penalti dan melepaskan sebuah sundulan berbahaya yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang!

Marcelo Brozovic mengirim sebuah umpan cantik pada Ivan Perisic (Inter). Dia menyambutnya dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang mengenai bagian bawah tiang kiri dan memantul masuk ke dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan sama sekali. Skor telah berubah menjadi 2:0.

Gianluca Rocchi meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Milan Skriniar (Inter) menjatuhkan lawannya,. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Verona.

Roberto Gagliardini (Inter) menyambut sebuah umpan lambung di batas kotak 6-yard, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian ternyata berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Mohamed Salim Fares (Verona) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Verona akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Mauro Icardi (Inter) adalah yang pertama menyambut bola hasil rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah serangan cepat yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola sebelum masuk melewati garis gawang.

Sentuhan yang luar biasa dari Ivan Perisic (Inter) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

GOOOLL!! Ivan Perisic mengumpan pada Mauro Icardi (Inter), yang memasukkan bola ke gawang yang kosong. Dia merubah skor menjadi 3:0.

Rolando Aarons (Verona) sangat marah dengan dirinya sendiri saat dia melewatkan kesempatan emas mencetak gol dari kotak 6-yard. Dia mengirim bola rebound melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Simone Calvano (Verona) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan.

Antonio Candreva (Inter) gmasuk ke posisi yang bagus di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan, namun dia lepaskan tembakan yang berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Joao Cancelo (Inter) gagal mencetak gol dari rebound jarak menengah. Bola meleset sangat tipis dari tiang kiri gawang. Sungguh kesempatan yang sangat bagus!

Sebuah operan panjang ke dalam kotak penalti disambut oleh Mohamed Salim Fares (Verona), yang lalu lepaskan sebuah tembakan apik yang berhasil lewati penjaga gawang namun berakhir membentur tiang kiri gawang. Dia melakukan semua dengan benar kecuali penyelesaiannya untuk mencetak skor!

Sentuhan yang luar biasa dari Roberto Gagliardini (Inter) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola dari dekat kanan gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Kerja yang bagus dari Inter karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Roberto Gagliardini (Inter) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan bebas yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya kekurangan sedikit akurasi sehingga berakhir melebar beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Antonio Candreva (Inter) melakukan sentuhan pertama dengan baik sekali tepat di luar kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan tanpa ragu – ragu, yang sayangnya hanya memantul di tiang kanan gawang. Usaha yang tidak buruk.

Kesempatan! Eder (Inter) mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti dan menembak ke arah gawang, namun Marco Silvestri telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menghentikan tembakan ini.

Borja Iglesias lakukan sentuahn bagus setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia dengan segera melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun ternyata penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik!

 

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *