Keamanan yang Kuat dalam Sepak Bola!

Keamanan yang Kuat dalam Sepak Bola! Bermain bertahan dalam bola sepak membutuhkan kemampuan atletik yang luar biasa. Keamanan yang kuat harus menjadi salah satu pemain paling atletis dan naluriah di lapangan.

Dia harus mampu melakukan pekerjaan yang solid melawan lari, menutupi penerima yang mencoba masuk lebih dalam dan menggunakan instingnya untuk memaksa turnover dan melakukan permainan pada sepak bola.

Apa itu Keamanan yang Kuat?

Keamanan yang kuat mencakup sisi kuat dari pelanggaran, yang mencakup operan dan lari. Keamanan yang kuat bermain lebih dekat ke garis latihan bola sepak daripada keamanan gratis.

Jalankan Dukungan

Cakupan Lulus

Blitz Quarterback

Buat Permainan Besar

Perbedaan antara Keamanan Gratis dan Keamanan Kuat?

Keamanan Gratis umumnya lebih cepat

Keamanan Kuat umumnya adalah pemain yang lebih veteran

Tren Posisi Keselamatan

Tim yang membawa keamanan yang sama menuju garis scrimmage memberi tip pelanggaran dan memungkinkan suara dipanggil dan skema dieksploitasi. Jika keamanan yang sama sering terjadi, hal yang sama bisa terjadi. Juga, jika tim tahu keamanan mana yang lebih lemah dalam cakupan, tim akan mencoba mencocokkan dengan pemain yang lebih atletis.

Bagaimana Persyaratan Sebagai Keamanan yang Kuat dalam Sepak Bola?

Posisi aman menjadi lebih dari posisi sudut

Jalankan Dukungan Keamanan yang Kuat dalam

Keamanan yang kuat adalah menjaga agar lawan tidak melakukan permainan panjang dengan menjalankan bola. Linemen defensif mencoba untuk menjaga garis ofensif dari membuka lubang besar untuk punggung untuk mengeksploitasi. Linebacker membuat sebagian besar tekel. Tetapi keamanan yang kuat harus ada untuk memastikan pelari tidak melewati lebih dari 5 yard melewati garis latihan.

Keamanan yang kuat dapat memulai lari dan kembali berlari tanpa hambatan. Akibatnya, dia bisa memukulnya menggunakan tekel yang sangat keras. Selain meletakkan bagian belakang di tanah, pengaman yang kuat mungkin mencoba memisahkan bagian belakang dari bola karena kekuatan pukulan.

Cakupan Lulus

Keamanan yang kuat seringkali memiliki tanggung jawab cakupan utama di ujung yang ketat, yang sering digunakan pada down ketiga untuk menjaga drive tetap hidup; menghentikannya adalah aspek yang sangat penting dalam bermain bertahan.

Keamanan yang kuat juga memiliki tanggung jawab untuk menghentikan umpan yang dalam. Sementara dia biasanya tidak akan memiliki tanggung jawab cakupan satu lawan satu pada penerima yang luas, dia harus menyediakan cakupan zona, dengan tanggung jawab utama menjaga lawan agar tidak menangkap sesuatu yang dalam.

Pemain Lepas Keamanan yang Kuat dalam

Keamanan kuat terbaik melakukan lebih dari sekadar menjaga tanggung jawab utama mereka. Keamanan kuat yang baik membaca formasi pelanggaran, bahasa tubuh pemain belakang dan penerima dan mata quarterback.

Melalui studi film, keamanan yang kuat dan cerdas mengetahui kecenderungan lawan. Akibatnya, keamanan yang kuat dapat menyerang lini belakang lawan dan menyerang quarterback. Ini adalah permainan berisiko tinggi, hadiah tinggi yang dapat menghasilkan karung, operan yang dibelokkan, atau pergantian pada saat-saat penting.

Wawasan Ahli

Keamanan yang kuat juga harus menjadi pelatih di lapangan, mengarahkan rekan satu tim ke mana harus pergi pada permainan tertentu dan memberi tahu messreka siapa penerima dan bek yang paling berbahaya dalam permainan tertentu.

Apakah itu memaksa, melakukan intersepsi, atau menyerang, saya menganggapnya sebagai tanggung jawab saya sebagai keamanan yang kuat untuk membuat sesuatu terjadi. Inilah Artikel Sepak Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.