Liverpool Kalahkan Ajax 2-1

Liverpool Kalahkan Ajax 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion

Liverpool Kalahkan Ajax 2-1 Diajang Penyisihan Liga Champion – Mohamed Salah (Liverpool) melepaskan sebuah operan rendah yang kurang akurat dan berhasil dihentaikan pemain bertahan. Jika saja operan tersebut berhasil lolos, kemungkinan akan terjadi gol.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Sebuah bola rebound mengarah dengan bagus pada Konstantinos Tsimikas (Liverpool), namun tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Tembakan yang tidak bagus! Mohammed Kudus (Ajax) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Artur Soares Dias pilihan lain selain meniup peluitnya.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool) mengirim sebuah umpan silang lambung dari tendangan bebas untuk menemukan salah seorang rekan satu timnya. Namun, bagaimanapun, karena usahanya tidak cukup baik bola malah keluar dari permainan.

Luis Diaz (Liverpool) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Artur Soares Dias meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Mohammed Kudus (Ajax) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. Hakim garis mengisaratkan bahwa Mohamed Salah (Liverpool) telah offside dan wasit mengkonfirmasi keputusan ini.

GOOLL!! Diogo Jota menunjukkan pengamatan yang bagus dengan mengumpan pada Mohamed Salah (Liverpool) yang berada di dalam kotak penalti lewat sebuah operan cerdik, dia lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang melesat akurat masuk ke sisi kanan gawang.

1:0. HAMPIR! Luis Diaz (Liverpool) mencoba melepaskan tembakan pisang dari batas kotak penalti, namun ternyata bola berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Steven Berghuis berada pada posisi menembak yang bagus., namun dia melihat rekan satu timnya dan akhirnya mengoper bola padanya.

Mohammed Kudus (Ajax) menerima bola dengan baik dan lalu mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tembakan akurat yang memantul masuk melewati mistar gawang dan mengubah skor menjadi 1:1.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool) nampak sudah siap merayakan sebuah gol sensasional setelah dia menerima bola rebound dan menembak dari jarak jauh. Sayang baginya, usahanya terbang melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Sungguh sebuah momen yang tidak beruntung baginya. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Mohamed Salah (Liverpool) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Liverpool akan lakukan tendangan sudut.

Virgil van Dijk (Liverpool) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya rendah ke arah tengah gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Remko Pasveer menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Liverpool dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. Remko Pasveer Lakukan sebuah penyelamatan briliant! Diogo Jota (Liverpool) dengan mudah melewatii pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti.

Usahanya mengarah ke tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang! Daley Blind (Ajax) dapat bergerak bebas di dalam kotak penalti dan menyambut sebuah crossing yang bagus, namun entah bagaimana sundulan yang dilepaskannya ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang, sayang sekali padahal dia berada pada situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Darwin Nunez (Liverpool) mendribel melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak tembak namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut.

Liverpool akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. Joel Matip (Liverpool) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke atap dalam gawang. Skor saat ini 2:1.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *