Pemain Market Value Tertinggi Piala Dunia

Pemain Market Value Tertinggi dari Setiap Grup Piala Dunia 2022 Pemain dengan nilai pasar tertinggi di setiap grup Piala Dunia 2022. Untuk edisi tahun ini, turnamen sepak bola nomor satu dunia akan digelar di Qatar. Rencananya, Piala Dunia 2022 akan dihelat pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Turnamen ini diprediksi bakal seru sejak babak penyisihan grup. Banyak yang memprediksi beberapa tim papan atas di beberapa grup akan dengan mudah melaju ke babak 16 besar. Tim-tim unggulan ini juga memiliki pemain berkualitas bahkan mahal yang tentunya akan menjadi pembeda dari tim lain. Tak hanya menjadi pemain termahal dalam satu tim, pemain ini juga bisa menjadi pemain termahal di grup milik negaranya. Berikut pemain dengan market value tertinggi di masing-masing grup Piala Dunia 2022.

⦁ Grup A: Sadio Mane (Senegal/80 juta euro) Pemain Market Value Tertinggi

Pemain baru Bayern Munich, Sadio Mane, adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia saat ini. Penampilannya untuk Liverpool dan Senegal telah terbukti dalam beberapa tahun terakhir.
Sadio Mane harus membuktikan dirinya sebagai pemain paling berbahaya dengan lolosnya Senegal ke babak 16 besar. Mane, yang baru saja mengantarkan Senegal ke Piala Afrika 2021, akan menghadapi Belanda, Ekuador dan tuan rumah Qatar di Grup A 2022 Piala Dunia. Mane mengaku setiap tim di grup ini memiliki peluang dan peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar. Senegal akan bersaing dengan Belanda untuk memperebutkan juara Grup A.

⦁ Grup B: Harry Kane (Inggris/100 juta euro)

Tak hanya menjadi pemain termahal di grup ini, Harry Kane juga menjadi kapten timnas Inggris. Dia memiliki tugas berat untuk memimpin rekan satu timnya meraih gelar Piala Dunia yang terakhir mereka menangkan pada 1966. Melihat skuad Three Lions yang memiliki banyak pemain bintang bertalenta, Inggris seharusnya bisa melaju ke final. Inggris harus mengalahkan Iran, Amerika Serikat, dan Wales terlebih dahulu di Grup B Piala Dunia 2022. Terlepas dari ambisi untuk merebut gelar. Harry Kane juga bisa mengulang menjadi pencetak gol terbanyak saat ia memenangkan Piala Dunia 2018. Pemain Tottenham Hotspur yang telah mencetak 49 gol untuk Inggris itu juga mengejar rekor Wayne Rooney yang telah mencetak 53 gol untuk timnas Inggris.

⦁ Grup C: Lautaro Martinez (Argentina/70 juta euro) Pemain Market Value Tertinggi

Lautaro Martinez kemungkinan akan memimpin lini depan Argentina bersama Lionel Messi di Piala Dunia 2022, kecuali cedera. Duet Lautaro dengan Messi terbukti mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America 2021. Lautaro Martinez yang saat ini bermain untuk Inter Milan juga sangat produktif saat mengenakan jersey Argentina dengan koleksi 19 gol. Selama berseragam Inter Milan, Lautaro juga telah mencetak 25 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi pada 2021/2022. Argentina akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di penyisihan grup C. Martinez juga berharap bisa menambah koleksi gol internasionalnya selain ambisinya menjuarai Piala Dunia 2022.

⦁ Grup D: Kylian Mbappe (Prancis/160 juta euro)

Kylian Mbappe menjadi bintang selama Piala Dunia 2018. Superstar muda ini memiliki semua kualitas pemain hebat di dunia dan telah memanfaatkan potensinya untuk memenangkan gelar dunia bersama Les Bleus. Ia kini siap membantu Prancis mempertahankan gelar di Piala Dunia 2022. Les Bleus juga menjadi favorit di turnamen yang akan berlangsung di Qatar. Prancis harus menghadapi Denmark, Tunisia dan Australia terlebih dahulu di grup D. Di atas kertas, mereka harus bisa lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.