Stoke City Menang Mudah Tanpa Balas

Stoke City Menang Mudah Tanpa Balas Saat Berjumpa Manchester United

Stoke City Menang Mudah Tanpa Balas Saat Berjumpa Manchester United – Manchester United Tidak Berdaya Menghadapi Stoke City dengan 2 Golnya

Glen Johnson (Stoke City) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bola keluar lapangan pertandingan. Stoke City akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Ander Herrera (Manchester United) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah rendah ke tengah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Jack Butland, yang dengan mudah mengahalau bola masuk. LGOACE

Marko Arnautovic (Stoke City) mengeksekusi sebauh tendangan bebas jarak menengah yang bagus. Usahanya hanya melenceng tipis ke kiri gawang. Hari ini nampaknya bukan hari keberuntungannya.

Memphis Depay (Manchester United) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sisi kiri gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Jack Butland yang melompat dan lakukan penyelamatan.

Glen Johnson mengumpan pada Bojan Krkic (Stoke City) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan rendah akurat ke tengah gawang. 1:0.

GOOLL!! Marko Arnautovic (Stoke City) mendapatkan bola dari sebuah rebound dan dari batas kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang melesat masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 2:0.

Memphis Depay (Manchester United) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sisi kanan gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Jack Butland yang melompat dan lakukan penyelamatan.

Marko Arnautovic (Stoke City) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Anthony Martial (Manchester United) masuk ke dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama. Dia melepaskan tembakan yang buruk yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang. LGOACE

Juan Manuel Mata (Manchester United) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Jack Butland, yang berhasil menangkap bola.

Stoke City Berusaha Pertahankan Skornya dan Berhasil Memenangkan Pertandingan

Marouane Fellaini (Manchester United) mengenai bola dengan tangannya dan nampak seperti kebingungan kenapa peluit berbunyi. Padahal semua orang melihat apa yang dia lakukan, termasuk wasit.

Marouane Fellaini (Manchester United) mengumpankan bola ke area penalti, namaun salah satu pemain bertahan lawan dengan sigap menjauhkan bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Manchester United mendapatkan tendangan sudut. LGOACE

Anthony Martial (Manchester United) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Manchester United dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Jack Butland lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Marouane Fellaini (Manchester United), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Ander Herrera (Manchester United) menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan. Tembakan buruk yang dilepaskannya berakhir melebar cukup jauh ke sisi kiri gawang.

Ibrahim Afellay (Stoke City) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Ibrahim Afellay (Stoke City) menerima sebuah operan bagus dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak jauh. Usaha yang dilakukannya tidak memiliki akurasi sehingga berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. LGOACE

Bojan Krkic (Stoke City) menerima sebuah operan akurat dan mendapatkan waktu yang cukup di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sisi kanan gawang. David de Gea telah menduga maksud ini dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Anthony Martial (Manchester United) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sudut kanan bawah gawang. Jack Butland lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Tendangan sudut. Manchester United akan mengeksekusinya.

Juan Manuel Mata (Manchester United) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang. Jack Butland telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Manchester United. LGOACE

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *