Tottenham Menang Besar Melawan Manchester City

Tottenham Menang Besar Melawan Manchester City

 

Tottenham Menang Besar Melawan Manchester City – Gol Menit Akhir Paruh Waktu Menyamakan Kedudukan di Babak Pertama

Kevin De Bruyne (Manchester City) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Manchester City akan lakukan tendangan sudut. LGOACE

Erik Lamela (Tottenham) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Mark Clattenburg menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Erik Lamela (Tottenham) menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Bola keluar permainan dan Tottenham berhasil dapatkan tendangan sudut. LGOACE

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang sangat bagus. Sergio Aguero (Manchester City) menerima sebuah operan rendah yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembakannya ke arah sudut kanan bawah gawang. Hugo Lloris menebak maksudnya dan lalu lakukan lompatan dan mengagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan yang luar biasa! Manchester City dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Heung-Min Son (Tottenham) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Tottenham akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan. LGOACE

Penyelesaian yang luar biasa dari Kevin De Bruyne (Manchester City). Yaya Toure memainkan sebuah bola terobosan fantastis dan berhasil menemukan Kevin De Bruyne (Manchester City), yang bereaksi dengan cepat maju ke depan penjaga gawang dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah jarak dekat yang berhasil lewati penjaga gawang dan masuk ke gawang. Skor saat ini 0:1.

Raheem Sterling (Manchester City) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan rendah yang dilepaskannya ke sudut kiri bawah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Manchester City akan mengeksekusi tendangan sudut.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Harry Kane (Tottenham) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kiri gawang. Wilfredo Caballero telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus! Bola keluar lapangan pertandingan. Tottenham akan dihadiahi tendangan sudut.

Eric Dier (Tottenham) membuat kagum para fans dengan sebuah tembakan sentuhan pertamanya yang menemukan jalan masuk ke sudut kiri bawah gawang setelah sempat memantul melewati tiang gawang.

Tottenham Menggila Mencetak 3 Gol Tanpa Balas

Yaya Toure (Manchester City) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun usahanya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan sangat baik. LGOACE

MASUK!! Erik Lamela menerbangkan bola tendangan bebas masuk ke kotak penalti, di mana Toby Alderweireld (Tottenham) melepaskan diri dari penjagaan dan menyundul bola lurus ke bagian kanan atas gawang dari ujung kotak 6-yard. Dia merubah skor menjadi 2:1.

Christian Eriksen (Tottenham) melepaskan sebuah tendangan bebas jarak menengah namun tembakan indah yang dilepaskannya hanya membentur tiang kanan gawang.

GOOLL!! Harry Kane (Tottenham) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kiri atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 3:1.

Tendangan sudut. Erik Lamela (Tottenham) akan segera mengirimkan bola. Nacer Chadli (Tottenham) bereaksi dengan baik dan menunjukan ketanggapannya di dalam kotak penalti untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Sayangnya dia gagal mengarahkan bola masuk ke dalam gawang, bola hanya melenceng tak jauh dari kiri gawang. LGOACE

GOL – 4:1! mengumpan pada Erik Lamela (Tottenham) di dalam kotak penalti dan dia menembakkan bola masuk melewati Wilfredo Caballero.

Kyle Walker (Tottenham) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan.

Raheem Sterling (Manchester City) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan. Bola keluar lapangan pertandingan Manchester City telah dihadiahi tendangan sudut.

menemukn ruang kosong di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan meriam berbahaya yang berhasil diblokir seorang pemain bertahan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *