Udinese Berhasil Mengalahkan Crotone

Udinese Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-3

 

Udinese Berhasil Mengalahkan Crotone dengan Skor Akhir 0-3 – Antonin Barak (Udinese) menerima sebuah operan yang cerdas dan melepaskan tembakan dari jarak menengah. Tembakannya terlihat akan masuk ke sisi kanan gawang, namun Alex Cordaz memiliki pengamatan lain dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

Aleksandar Tonev (Crotone) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kiri gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Aleksandar Tonev (Crotone) kecewa dengan dirinya sendiri karena dia berhasil masuk ke area yang bagus namun gagal lakukan crossing yang baik. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Udinese.

Daniel Pavlovic (Crotone) melepaskan sebuah umpan lambung ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Crotone memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Samir (Udinese) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Davide Massa meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Jakub Jankto (Udinese) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar lapangan pertandingan. Udinese akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Andrea Nalini (Crotone) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sudut kanan bawah gawang. Albano Bizzarri lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Crotone dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Kevin Lasagna (Udinese) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah tengah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Alex Cordaz berhasil menggagalkan tembakannya.

GOOLL!! Jakub Jankto (Udinese) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 0:1.

Andrea Barberis mengumpan pada Aleksandar Tonev (Crotone) setelah lakukan pergerakan yang bagus, namun sayang tembakan yang dilepaskan kemudian dari batas kotak penalti tidak terarah dengan baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Udinese akan mendapat tendangan gawang.

0:2. Jakub Jankto (Udinese) menyambut sebuah operan di batas area penalti dan sesegera mungkin melepaskan tembakan sentuhan pertama yang fantastis ke sudut kanan bawah gawang.

Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! Alex Cordaz melakukan apa yang dia bisa untuk menghentikan bola, namun tembakan ini memang terlalu bagus untuk dapat dihentikan. Maxi Lopez adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Sebuah umpan silang lambung dari Seko Fofana (Udinese) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Udinese akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

GOOLL!! Antonin Barak mengoper bola ke kaki Kevin Lasagna (Udinese), yang berada di depan gawang yang kosong dan tidak memiliki masalah untuk memasukkan bola ke gawang 0:3.

Stipe Perica mengumpan pada Ali Adnan (Udinese), yang lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crotone.

Jakub Jankto (Udinese) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Crotone.

Tim lawan tak mampu menjangkau Simy (Crotone), yang akhirnya dapat lepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Tembakannya terlihat mengarah ke gawang namun ternyata bola menikung tipis ke atas mistar gawang pada detik – detik terakhir. Bola telah melewati garis belakang lapangan Udinese akan mendapat tendangan gawang.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *