Villareal Kalahkan Tuan Rumah Espanyol 0-1 Di LALIGA

Villareal Kalahkan Tuan Rumah Espanyol 0-1 Di LALIGA

Villareal Kalahkan Tuan Rumah Espanyol 0-1 Di LALIGA – Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Yeremy Pino (Villarreal) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Javi Puado (Espanyol) menyambar bola rebound di pinggir kottak penalti, namun tembakan liar yang dilepaskannya melambung tinggi ke atas gawang. Sentuhan yang luar biasa dari Martin Braithwaite (Espanyol) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti.

Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kanan bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Kerja yang bagus dari Espanyol karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Samuel Chukwueze (Villarreal) berusaha lakukan umpan silang, namun pertahanan lawan bermain dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Arnaut Danjuma (Villarreal), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Dani Parejo (Villarreal) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Villarreal.

Jorge Cuenca (Villarreal) menyambut sebuah rebound dan lalu lepaskan sebuah tembakan jarak jauh yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Yeremy Pino (Villarreal) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah dengan cepat.

Bola mengarah ke tengah gawang, namun Benjamin Lecomte menunjukkan keahliannya dan lakukan sebuah penyelamatan briliant untuk menggagalkan tembakan ini. Etienne Capoue (Villarreal) mencoba mengumpan bola ke depan gawang, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini.

Villarreal dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Keidi Bare (Espanyol) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Geronimo Rulli keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Keidi Bare (Espanyol) menerima sebuah operan, dia melihat penjaga gawang keluar dari garis penjagaannya dan memutuskan untuk menembak dari jarak jauh, sayangnya usahanya berakhir mengecewakan karena bola melenceng jauh ke atas gawang.

Javi Puado (Espanyol) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik.

Umpan crossing dari Sergi Darder (Espanyol) berhasil dihalau. Bola keluar lapangan pertandingan. Espanyol akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Dani Parejo (Villarreal) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya.

Sergi Darder (Espanyol) menemukn ruang kosong di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan meriam berbahaya yang berhasil diblokir seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Espanyol.

Arnaut Danjuma (Villarreal) menerima operan bagus dan dari jarak menengah dia melepaskan sebuah tembakan bagus, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan. Etienne Capoue (Villarreal) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan.

Tembakannya mengarah masuk ke sisi kanan gawang, namun Benjamin Lecomte telah bersiaga dan skor tidak berubah. Joselu (Espanyol) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Yeremy Pino (Villarreal) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di dalam kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang! Sungguh sebuah kesempatan besar! Sungguh situasi yang sangat menyedihkan.

Benjamin Lecomte (Espanyol) menderita ketidakberuntungan saat dia dengan tidak sengaja memasukan umpan bola lawan ke gawangnya sendiri. Skor berubah menjadi 0:1. Joselu (Espanyol) menerima sebuah operan cerdas dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari jarak menengah. Tembakannya nampak mengarah masuk ke tengah gawang, namun Geronimo Rulli tidak biarkan gawangnya kebobolan dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant.

IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88  IDCASH88   IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE  IDNSCORE   MPOID  MPOID  MPOID  MPOID   MPO08  MPO08  MPO08  MPO08  MPO08   UGDEWA
UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA  UGDEWA   IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER  IDCJOKER   LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL  LGOGOAL   LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA
LGODEWA  LGODEWA  LGODEWA   LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO  LIGALGO   IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88  IDCWIN88   LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER  LGOSUPER
LGOLUX  LGOLUX  LGOLUX   LGOLIVE  LGOLIVE
IDCASH88  IDNSCORE   MPOID   MPO08   UGDEWA   IDCJOKER   LGOGOAL   LGODEWA   LIGALGO   IDCWIN88   LGOSUPER   LGOLUX   LGOLIVE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *